11 April 2008

HISTORY OF AIRSOFT

Airsoft adalah sebuah olahraga atau permainan yang mensimulasikan kegiatan militer atau kepolisian, yang menggunakan replikan senjata api asli yang disebut airsoftgun.

Permainan airsoft awalnya dimulai di Jepang pada tahun 1970-an, dimana senjata api asli sangat sulit atau tidak mungkin untuk didapatkan karena ketatnya peraturan, kemudian para pencinta senjata lalu mencari alternative yang legal untuk melakukan hoby mereka. Dan sekarang kegiatan airsoft paling popular di Jepang, Tiongkok, Hong Kong, Taiwan, Macau, Korea Selatan, dan juga menyebar ke Filipina dan Indonesia.

Permainan airsoft juga mulai popular di Amerika Utara dan Eropa, khususnya di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Jerman, Austria, Swiss, Perancis, Spanyol, Polandia, Portugal, Swedia, Firlandia, Norwegia, Italia, Belgia ( yang didatangi pemain dari Belanda karena di Belgia airsoft masih illegal ), Denmark, dan Chili, dan semakin menyebar didukung dengan komunitas internet yang aktif.

Dulu Indonesia adalah yang peling terlambat mengenal airsft, namun sekarang olah raga airsoft sudah memasyarakat diatas dua argument, argument dari sebagian kalangan menyatakan airsoft adalah Legal, sebagian kalangan menyatakan berargument menyatakan airsoft adalah Ilegal.

0 Argumen:

Posting Komentar

Pertanyaan, Kritik dan Saran . . . . .