26 Agustus 2009

Hack The Game 1.21




Hack The Game 1.21 adalah sebuah permainan simulasi hack. Ada banyak level yang terdapat pada Hack The Game 1.21 dan untuk menyelesaikan tiap levelnya perlu melakukan tugas yang berbeda-beda, baik caranya maupun tingkat kesulitannya. Download Hack The GAme 1.21

Setelah anda membuka Hack The Game 1.21 maka akan muncul kotak dialog seperti berikut :


Pilih Original-Indonesian pada MissionPack dan ketikkan nama anda pada Hacker ID kemudian tekan Enter maka anakn muncul jendela Hack The Game 1.21 seperti berikut :



Jika kotak masuk masih kosong Photobucket maka tunggu hingga ada pesan yang masuk ke kotak masuk anda Photobucket, klik kotak masuk, baca dengan jelas karena itu adalah tugas yang harus anda selesaikan.

Klik Photobucket untuk melihat apakah sasaran yang akan anda hack sedang online atau tidak. Klik Photobucket untuk masuk ke system root computer yang akan anda hack. Klik Photobucket untuk mendownload file yang akan anda curi dari computer yang anda hack. Klik Photobucket untuk memutuskan koneksi antara computer anda dengan computer yang anda hack, tentunya setelah anda menghapus telnet-log computer yang anda hack, jika tidak dihapus maka anda akan tertangkap.

Untuk menghapus telnet-log masuklah ke folder access atau folder telnet, hapus IP anda, IP anda adalah 192.168.010.001

Dalam penyelesaian tugas, anda perlu menginstal beberapa aplikasi yang anda dapat dengan cara mencuri dari computer lain, cara untuk menginstal aplikasi tersebut cukup dengan mengetikkan nama file aplikasi tersebut berserta ekstensinya.

Aplikasi Photobucket digunakan untuk mendapatkan port computer yang akan anda hack. Isikan From port 2000 to 4000, karena portscan hanya mampu mencari port antara 2000 sampai dengan 4000. Aplikasi Photobucket dapat membantu anda menghancurkan dan menghapus file sasaran hack anda walaupun kelihatannya masih ada. Photobucket adalah singkatan dari Password Hacker, aplikasi ini digunakan untuk mendapatkan password. Agar korban yang telah anda hack tidak mengetahui perbuatan anda maka gunakan aplikasi Photobucket untuk mengirim sebuah virus.

Download Hack The Game 1.21
Download Command untuk untuk menyelesaikan misi Hack The Game 1.21